Senin, 11 Mei 2015

"Sistem Informasi"

Halloooo.......
Tau gak nih itu foto dimanaa???
Kenalin tuh kampus tercintaku Sistem Informasi
walaupun Dina belum genap setahun kuliah disana, rasanya tuh banyak banget kenangannya.
Kenangan pengkaderan selama 8 bulan yang sibuk banget, kemudian tugas kuliah yang menumpuk, banyak banget deh memori - memori tentang kampusku ini.
Ngomong - ngomong tentang tugas, blognya Dina ini kebanyakan berisi tentang tugas - tugas mata kuliah Pengantar Sistem Operasi.
Luar biasa kawan, sebenarnya mata kuliah ini cuma 2 sks tapi rasanya tuh kayak 4 sks aja, hahahaha. Bayangkan aja tiap 2 minggu sekali ada praktikum cara memodifikasi Windows 7 & Linux, belum sebelum praktikum ada tugas pendahuluan yang dikumpulkan dengan cara membuat video tutorial, setelah praktikum pun juga masih harus membuat laporan praktikum. Luar biasa.

Bicara tentang Sistem Informasi yaa. Disini ini kita diajarin banyak banget, mulai belajar jadi programmer, belajar tentang manajemen, banyak deh mata kuliah yang seru seru
Jadi jangan ragu deh buat adek - adek yang masih SMA yang pingin belajar lebih tentang komputer. Di Sistem Informasi ini kalian bisa banyak dapetin ilmu - ilmu tentang komputer dan mengelola arsitektur sistem informasi pada suatu instansi. Kebayang kan ketika lulus bakal banyak banget pilihan pekerjaan.

Oke guys, sekian dulu yaa Dina bicaranya, buka aja guys website ini buat nambah wawasan teman - teman is.its.ac.idisico.info sesindo.org

0 komentar:

Posting Komentar